Narsis Kece Ala Jepang di FotoKimono

Standard
screenshot_2017-02-25-09-40-54_1

Sumber Gambar: IG @fotokimono

Setiap momen merupakan investasi kenangan di masa yang akan datang. Maka untuk menunjang segala momen terbaik dalam hidup, biasanya manusia akan mengabadikannya pada sebuah foto. Untungnya di zaman yang semakin canggih ini kita dapat menggunakan berbagai teknologi perekam gambar melalui handphone dan segala jenis kamera. Selain alatnya kita pun pasti sangat selektif dalam memilih background dari foto yang akan kita ambil, sudut pengambilan foto yang pas, serta kualitas dari hasil pencetakan.

Ada saatnya kita membutuhkan bantuan orang lain untuk mengabadikan momen spesial di dalam hidup. Misal foto untuk pernikahan, wisudaan, syukuran, foto satu keluarga atau untuk seru-seruan bersama teman. Nah bila butuh bantuan orang lain untuk berfoto, biasanya kita akan menggunakan jasa Fotografer atau pergi ke studio foto terdekat, saya pun begitu.

gifplaatjes

Sumber Gambar: Google

Dulu sewaktu masih terbilang remaja yang pastinya masih imut (gubrak!), saya dan teman-teman sekolah suka sekali foto box atau berselfie gembira di studio foto pinggir jalan. Setelah semakin dewasa saya kembali membuka album-album zaman sekolah. Lembar demi lembar foto pun berhasil membuat ingatan saya melompat ke masa lalu. Tapi tunggu dulu! Setelah saya perhatikan lebih dalam, ternyata background yang ada di setiap foto seperti kurang mendukung kekecean kami. Preeeet! Padahal wajah-wajah kami pun gak mendukung karena terlihat lelah sehabis pulang sekolah, haha. Tapi untuk soal latar belakang memang bisa dibilang kurang menarik. Wajar sih, namanya juga ABG, jadi asal aja deh pilih studio foto.

Nah untunglah buat kalian yang terlahir remaja di masa ini (bukan iri lho ya, sure! haha), karena ada salah satu studio foto/ jasa pemotretan yang kece abis. Salah satu yang terkenal di daerah Bekasi adalah jasa foto bernama FotoKimono. Pencetus usaha jasa foto ini mengambil tema Jepang dalam background yang digunakan di setiap pemotretan. Kepo kan? Yuklah sama-sama kita simak penjelasan tentang FotoKimono di bawah ini:

Jasa FotoKimono

 

16299144_1920691864830944_4884603693469924914_n

Sumber Gambar: FB FotoKimono

Peserta 1: “Sebuah baju?”

Peserta 2: “Bisa jadi, bisa jadi!”

Peserta 1: “Ada tangannya?”

Peserta 2: “Ya ada dong, aneh juga!”

Peserta 1: “Dari Jepang?”

Peserta 2: “Iya… iya!”

Peserta 1: “Kartun Doraemon?”

Peserta 2: “Bukaaaan, Pinter!”

Peserta 1: “Buat foto?”

Peserta 2: “Iya, dikit lagi!”

Peserta 1: “Tongkat selfie?”

Peserta 2: “Hedeh! Kamera mana ya? Nyerah aja, gak kuat!”

dp-bbm-lelah-dan-capek-bergerak

Sumber Gambar: Google

Oke abaikan percakapan aneh di atas! FotoKimono gak akan seribet itu cara order dan cari alamatnya, Sob. Penemu cieileh bahasanya. Ehm, Owner aja ya enaknya. Nah jadi Owner FotoKimono ini mensetting usaha dunia fotonya dengan nuansa Jepang.

screenshot_2017-02-25-12-31-47_1

Sumber Gambar: IG @fotokimono

Sebut saja Mas Teghar. Masih muda, kreatif dan pastinya seorang pengusaha muda. Beliau memang bekerja menjadi penerjemah bahasa Jepang, sedangkan hobi fotografernya menjadi lebih terarah dengan menjadikan sebuah bisnis foto bernuansa Jepang. Keren kan?

Studio foto yang beliau dirikan terdapat dua macam ruangan, ada Outdoor dan Indoor. Kalian bisa memilih sendiri tempat yang diinginkan. Selain ada pilihan Outdoor dan Indoor, kita juga bisa memilih paket pemotretan yang sesuai dengan kebutuhan.

List Paket FotoKimono:

Bila kita melihat informasi yang ada di Web FotoKimono, maka terdapat tiga pilihan paket secara garis besar. Ketiganya pun nantinya mempunyai rincian lebih detil tentang apa saja yang terdapat di setiap paket. Paket tersebut terdiri dari Paket foto Couple and Prewweding, foto Beauty dan foto keluarga.

price-list

1. Paket Foto Couple dan Prewedding

screenshot_2017-02-25-09-42-31_1

Sumber Gambar: IG @fotokimono

Buat yang mau nikah dan berada di sekitaran Bekasi, monggo dipihih paket yang ini. InsyaAllah hasil jepretannya bagus karena konsepnya pun unik yaitu ada nuansa-nuansa Jepangnya gitu.

couple-kimono-indoor

Sumber Gambar: fotokimono.web.id

couple-kimono-outdor1

Sumber Gambar: fotokimono.web.id

Dari paket ini pun dibagi lagi menjadi dua tempat pemotretan, yakni indoor dan outdoor. Nah nantinya dari yang keduanya dibagi menjadi tiga paket lagi. Ada Paket Himawari, Paket Sakura dan Paket Hanayome. Seperti yang sudah tertera di gambar, yang membedakan dari setiap paketnya adalah jenis kimono yang dipakai, lokasi pemotretan, jumlah foto shot, ukuran cetak fotonya, ada/tidaknya frame, dapat flashdisk atau tidak dan pastinya harga yang berbeda.

fitur-fasilitas-couple-kimono-outdoor

Sumber Gambar: fotokimono.web.id

2. Paket Foto Keluarga

promo-keluarga

Sumber Gambar: fotokimono.web.id

Paket keluarga ini biasanya dipesan untuk keperluan foto bersama keluarga kecil ataupun keluarga besar. Dengan suasana seperti di Jepang maka nilai dari keindahan kebersamaan foto ini pun semakin bertambah.

foto-keluarga

Fasilitas yang akan didapat pun sebenarnya hampir sama dengan paket sebelumnya, hanya saja perbedaan tampak jelas pada harga dan penambahan baju anak untuk usia dua sampai sepuluh tahun.

fasilitas-paket-keluarga

Sumber Gambar: fotokimono.web.id

 3. Paket Foto Beauty

Siapa yang suka foto sendirian? Jangan baper ya, Sob! Siapa tahu pulang dari foto di FotoKimono kamu dapat jodoh dan langsung diajak foto bareng Pak Penghulu, tsaaaah. 😀

screenshot_2017-02-25-18-27-57_1

Sumber Gambar: IG @fotokimono

Jangan khawatir, meski kalian foto sendirian hasilnya pun akan tetap bagus bila memesan paket foto beauty. Kalian gak usah ribet lagi edit sana sini karena semua urusan edit mengedit diserahkan ke ahlinya. Yang lebih pasti lagi, kalian akan terlihat semakin kece dengan background bernuansa Jepang. 

foto-beauty-kimono-indoor

Sumber Gambar: fotokimono.web.id

foto-beauty-kimono-outdoor

Sumber Gambar: fotokimono.web.id

Lalu apa aja fitur yang ada pada paket beauty alias foto sendiri? tentunya sepaket itu kita dapat sewa kimono Eksklusif, dapat 30 kali kesempatan berpose plus semua file dan yang lebih ‘Wow’ dapat gratisan cetak foto ukuran 20 x 30 sebanyak 5 lembar.

fasilitas-foto-beauty-kimono

Sumber Gambar: fotokimono.web.id

Nah buat yang gak keburu atau gak bisa make up jangan khawatir, karena FotoKimono udah lengkap menyiapkan untuk urusan rias wajah. Jadi makin naik level deh kegantengan dan kecantikan kita. 

Gimana? Masih kurang ‘greget’ lagi kah? Tenang, inilah enaknya berpose di FotoKimono. Banyak harga promo yang mereka berikan kepada para konsumennya. Jadi kita bisa menghemat dana untuk keperluan lainnya. Oh iya, promo-promo di sini berbatas waktu ya. Jadi kalian harus rajin-rajin ngecek di setiap akun FotoKimono apa aja yang jadi promo di setiap harinya. Kalau udah siap, mending langsung cuuuus aja menuju ke lokasi FotoKimono berada untuk berpose. 

parisian

Sumber Gambar: fotokimono.web.id

Bukan cuma promo di atas yang buat konsumen FotoKimono merasa senang, karena masih ada satu promo spesial yang akan diberikan kepada kalian. Beruntunglah buat kalian yang masih bergelar pelajar, karena di sini kamu bisa mengekspresikan gaya fotomu dengan promo khusus pelajar.

screenshot_2017-02-25-09-44-37_1

Sumber Gambar: IG @fotokimono

Yuklah ajak teman-teman seru kalian untuk berpose bersama, hitung-hitung kenang-kenangan di masa imut. 😀

Banyak paket promo tapi bingung gimana cara dapetinnya? Tenang, bakal saya jelaskan cara mendapatkannya. Pertama kamu masuk ke website www.fotokimono.web.id, setelah itu klik Price List, kamu pilih mau paket apa dan selanjutnya kamu tinggal klik di yang ada bacaan ‘Harga Promo’ atau ‘diskon sekian persen’, lalu klik ‘order sekarang’, nanti kalian akan dipandu ke halaman cara order. Di situ kalian akan diminta untuk mengisi form Order. Namun, terkadang kalian akan diarahkan ke halaman yang berisi form yang mengharuskan kita untuk mengisi alamat email untuk mendapatkan voucher yang tidak tersedia di list.

gratis2

Sumber Gambar: fotokimono.web.id

Untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung menuju website ini.

Bila kita sudah paham dengan keseluruhan paket yang ada dan juga promo-promo menarik yang tersedia, maka selanjutnya yang kita butuhkan adalah bagaimana cara memesan paket-paket tersebut. Sebenarnya mudah banget, Sob. Ada dua cara, bisa Order langsung via website FotoKimono seperti ini:

cara-order

Sumber Gambar: fotokimono.web.id

atau bisa juga kalian tanya-tanya atau pesan paket lewat sini:

kontak-person

Sumber Gambar: fotokimono.web.id

FotoKimono adalah jasa fotografi terpercaya karena bukan hanya sekedar janji yang diberikan. Kepuasan konsumen lah yang menjadi prioritas utama mereka. Jika kalian masih kurang percaya, silahkan kalian kunjungi website mereka dan lihat testimoni-testimoni dari para konsumen yang selama ini menggunakan jasa foto mereka.

testimoni-couple

Sumber Gambar: fotokimono.web.id

This slideshow requires JavaScript.

Bukan hanya testimoni dari para konsumen saja yang membuat FotoKimono dapat dipertimbangkan menjadi jasa fotografi kalian. Pada kenyataannya FotoKimono ini sudah dipercaya menjadi rekan kerja beberapa perusahaan-perusahaan terkenal seperti Aqua, Prudential, Japan Foundation dan masih banyak lagi.

kerjasama

Sumber Gambar: fotokimono.web.id

kerjasama1

Sumber Gambar: fotokimono.web.id

Keren banget kan? jadi kurang terpercaya gimana lagi coba? 

Harus banget tah foto di FotoKimono? Ya sebenarnya itu pilihan kalian, karena di tangan kalian pulalah yang akan menentukan hasil foto-foto berharga kalian baik atau buruk. Dari yang saya tangkap di FotoKimono ini kita bisa lebih banyak mengekspresikan momen bahagia dengan adanya harga yang terjangkau, banyaknya promo, kualitas foto yang bagus dan unik karena nuansanya yang berbeda dari jasa foto lainnya, praktis dalam hal pemesanan atau order paket dan terakhir sih yang paling penting yaitu membuat kita setingkat makin kece. 😀

Makin penasaran kan dengan #FotoKimono? Sekarang saatnya kalian wujudkan impian untuk mengenakan baju #Kimono ala masyarakat #Jepang. 

Lokasi dari FotoKimono pun gak susah buat di cari. Buat yang ingin ceki-ceki atau malah mau eksis bagahia bisa langsung datang ke alamat ini:

Jl. Sultan Ageng Tiryasa Blok C1 No. 2 Bekasi

Email : teghar@fotokimono.web.id

Telepon : 0812-8855-2921

Instagram : @FotoKimono

Website : http://www.fotokimono.web.id

peta-lokasi

Sumber Gambar: fotokimono.web.id

Bandarlampung, 25 Februari 2017

Acuan penulisan:

  • Instagram @fotokimono
  • Website https://www.fotokimono.web.id/
  • FB Foto Kimono

Artikel ini diikutkan pada lomba:

benner-lomba

Advertisements

2 responses »

Komentarnya, Kakak. :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s