Muda, Menginspirasi Indonesia! Sherina Salsabila

Standard

 

sherin3

Seperti biasa, ada hal-hal tertentu yang dapat membangkitkan semangat berkarya. Beberapa orang hebat melintas di beranda, mereka menunjukkan prestasi membanggakan. Terkadang malu bila membandingkan diri dengan mereka, tapi karena dirasa itu tidaklah perlu, aku lebih memilih untuk mensejajarkan prestasi di lingkaran bakat yang sama, me-restart ulang semangatku. Jika sedang benar pikiranku, aku bertanya pada diri sendiri “kenapa aku tidak bisa sedangkan mereka bisa?”

Beberapa orang yang berasal dari agensi yang sama telah berjalan menampakkan emas dirinya ke dunia yang lebih luas. Ada remaja berumur 15 tahun yang dulu sempat beberapa kali bertemu dalam acara kepenulisan, dan sekarang remaja 15 tahun itu membuatku merinding. Ya! merinding adalah kata yang tepat untukku saat ini karena kata-kata hebat lainnya terlalu sederhana untuk diungkapkan. Remaja trendi ini baru saja menerima penghargaan kebudayaan 2015 dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

penghargaan_sherin

Terkadang tak salah jika kita mencontoh hal baik dari orang-orang yang usianya lebih muda kita. Seperti halnya mencontoh semangat berkarya dari remaja berusia 15 tahun ini.

Oke akhir kata, aku ucapkan selamat atas apa yang telah kamu capai ya Sher! ehm, next time aku mau foto bareng lagi dengan kamu dan orang-orang hebat lainnya setelah aku mensejajarkan semangat dan prestasiku dalam menulis. Tetap rendah hati dan tebar virus membaca dan menulis ke seluruh negeri.

Ini baru satu dari banyaknya penulis yang menginspirasi, dan Alhamdulillah aku bisa melihat segala aktivitas dan semangat mereka di beranda khusus itu. 🙂

 

Komentarnya, Kakak. :-)

